Kamis, 01 November 2012

Betapa Dosanya Diriku

Betapa Dosanya Diriku
Betapa berdosanya diriku karena telah mengingkari semua kenikmatan yang telah Engkau berikan kepadaku
Itulah kalimat yang selalu muncul di dalam kepalaku, itulah kalimat yang terkadang membuatku merasa gelisah dan resah. Terkadang aku berfikir mengapa sikapku bisa sampai seperti ini, seolah olah aku adalah manusia termiskin didunia padahal sebenarnya aku adalah seseorang yang sudah lumayan mempunyai.

Tak adakah sedikitpun fikiran dewasa yang terlintas dalam benakku agar sedikit bersyukur atas nikmat yang selama ini Engkau berikan, mungkin ini semua karena aku selalu melihat orang orang yang berada diatasku tanpa melihat bahwa masih banyak sekali orang yang lebih kekurangan dibandingkan denganku

Apakah harus kau berikan aku musibah agar aku mau bersyukur kepadaMu? Apakah harus kau hentikan dulu semua rezekiMu agar aku mau bersyukur kepadaMu? Apakah harus Kau cabut semua kesehatan yang aku miliki agar aku mau bersyukur kepadaMu?. Maafkanlah hambaMu yang selalu lupa disaat senang ya Allah, hamba telah hanyut dalam kenikmatan dunia yang sesaat ini hingga lupa akan diriMu, hamba telah lupa bahwa semua ini adalah titipan darimu yang bisa sewaktu waktu Kau mengambilnya.

Maafkan aku yang kurang bersyukur ini ya Rabb.




By Firdauz

1 komentar: