Jumat, 02 November 2012

Masizy





Teman adalah segalanya, gunakanlah masa masa mudamu bersama temanmu selagi mereka masih ada dan masih bisa meluangkan waktu untukmu


Masizy adalah sebuah Geng atau Group yang terdiri dari sekelompok orang orang pandai dalam kelas yang berkumpul dalam satu tempat tersendiri. Masizy sendiri beranggotakan 6 orang diataranya Gue (Firdauz Rusdy Santari), Haris, Yani, Alam, Ary, dan Anna.
Aku sendiri masih bingung buat apa didirikannya Group ini, mungkin hanya sekedar iseng atau untuk kesenangan semata yang jelas kami selama ini have fun gak pernah terjadi masalah dengan Group kami yang keren nan kece ini.

Masizy biasanya nongkrong di kelas sambil ngerokok dan terkadang ngopi diselingi dengan membaca koran , kadang para anggota Masizy membajak uang saku para adik kelas dan tak jarang mereka makan di kantin tanpa membayar sepeserpun karena haris mengancam bule soto dengan badik nya yang tajam yang sering disebutnya sebagai Bejo. Aku yang terkenal pendiam dan kutu buku hanya bisa berkata dalam hati "Gila lu ndroo!!"
Cerita di atas hanyalah fiktif belaka

Kami para lelaki (terkecuali Alam karena dia Maho) biasanya membicarakan peliharaan kami yang sangat unyu. Oh ya kenalin dulu, perliharaanku namanya Otong dia sangat ramah namun kadang agresif bung!

Ary A.k.a Toleng juga punya peliharaan yang tidak kalah menarik, dia memberi nama Jono, ciri cirinya mungkin rada sedikit panjang dan terkesan mengkerut.

Haris tidak mau kalah, dia pun mempunyai peliharaan yang aku fikir namanya sangat mainstream yaitu Bejo

Dan yang terakhir adalah Alam, peliharaan dia sangat fenomenal dan pastinya sangat terkenal di kelas kami, sebut saja namanya Budi. Dari nama sih keren tapi anda akan kecewa setelah mengetahui ciri cirinya yang kurus, kecil, keriput, dan mungkin berwarna coklat tua

Tapi sampai sekarang otak saya tidak pernah berhenti berfikir, kalian pasti tahu apa yang saya pikirkan. Yap! aku selalu berfikir Apa nama dari peliharaan Anna dan Yani? hahaha becanda berooh.

Sudah cukup cerita tentang peliharaan, sekarang saatnya kembali ke topik utama yaitu Masizy. Semua (termasuk aku sendiri) lupa kapan Masizy dibuat dan disinilah awal aku merasa bahwa kami semua adalah anggota yang sangat solidaritas karena sama sama lupa.

Kami juga mempunyai fans yang biasa kami sebut sebagai Masizer's tapi berhubung fans kami saat ini masih satu saja (Nur Aminullah M.H) jadi untuk sementara kami sebut sebagai Masizer
Catatan : M.H di atas bukan berarti Magister Hukum melainkan Muhammad Hasan

Dan asal kalian tau, sekali anda menjadi Masizer's anda tidak bisa keluar karna anda telah terikat kontrak mati dengan Group kami yang keren ini.
Anda berminat gabung? segera hubungi nomor kami di 500-001.







3 komentar:

  1. Nice Artikel + Nice Post ..
    Mantap Ceritanya .. :P
    #KeepBlogWalking

    BalasHapus
  2. Hehe. Omongannya muter-muter nggak nyambung di bagian akhir Pengaruh geng kali yak :p

    BalasHapus