Sabtu, 03 November 2012

Sahabat



Sahabat

"Sahabat adalah satu satunya orang yang bisa mengerti keadaan kita disaat kita sedang dalam masalah"



Saat ku sedang kesusahan maupun senang, kau selalu ada untukku. Kau luangkan waktumu yang sempit hanya untuk membantu masalah yang tak bisa ku selesaikan sendiri, kau mengabaikan kepentinganmu dan lebih mengutamakan kepentinganku. Aku tak pernah habis fikir mengapa kau sebaik ini denganku padahal jika di ingat ingat, semua perbuatan yang kulakukan tidaklah sepadan dengan apa yang telah kau berikan untukku.

Wahai sahabatku, kita telah banyak melewati waktu bersama bahkan kitapun pernah nyaris bertengkar hanya karena perempuan dan menurutku itu adalah hal yang super bodoh!, Aku nyaris lebih memilih perempuan dibandingkan dengan dirimu yang selama ini selalu ada buatku, tetapi walaupun aku sudah terbukti bersalah kepadamu, kau tetap saja memaafkanku.

Andai saja aku adalah orang kaya dan kau miskin, akan ku serahkan separuh dari hartaku ini untukmu wahai sahabatku. Jika kau merasakan sakit maka aku rela menyumbang setengah dari kesehatanku untukmu agar kau bisa sembuh.


Terimakasih sahabatku, kaulah orang yang paling berpengaruh dalam hidupku.

1 komentar: